Senin, 20 Maret 2017

UMROH MURAH DI BEKASI



TRAVEL UMROH MURAH DAN HEMAT DI BEKASI DAN JAKARTA 2017-2018

TRAVEL UMROH DI BEKASI, UMROH MURAH, UMROH MURAH DI BEKASI, UMROH MURAH DI JAKARTA, UMROH MURAH DI BOGOR, UMROH MURAH DI KARAWANG, UMROH MURAH DI MALANG, UMROH MURAH DI CIREBON, UMROH MURAH DI SURABAYA, UMROH MURAH DI MEDAN

SELAMAT DATANG

https://islamicmoviedays.files.wordpress.com/2012/12/kaligrafi-assalamualaikum-bismillahirrahmanirrahim.jpg
umroh murah bekasi (ka'bah)
Harga umroh yang semakin hari semakin meningkat membuat kami memutuskan untuk memberikan penawaran menarik khusus bagi anda yang berdomisili daerah Bekasi. Kami menyadari betapa pentingnya kelengkapan dan kenyamanan Anda saat berada di tanah suci Mekah. Namun dengan tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Anda, paket umroh bekasi ini senantiasa berusaha kami update berdasarkan harga terkini sehingga ini menjadi solusi terbaik bagi para calon jamaah umroh murah  di manapun. Kalau pun ada kekurangan, akan di tambahkan secepat mungkin. 
Dan jangan ragu untuk segera menghubungi kontak kami jika ada hal yang belum di pahami atau pun ingin lebih detail lagi. Anda bisa bertanya kapan saja, setiap waktu kami akan berusaha ada untuk Anda demi mengusahakan umroh murah bekasi ini menjadi pilihan yang tepat bersama keluarga tercinta.
Seperti biasa, persyaratan untuk bisa mengambil umroh murah ini adalah seperti kebanyakan paket umroh yang lain, tidak repot. Asal ada kejelasan kondisi Anda, Insya Allah semua akan lancar sesuai jadwal yang sudah di sepakati tanpa adanya pending atau permasalahan yang kita tidak ingin bersama.
Walidain Travel Adalah Biro Jasa Perjalanan Wisata Ibadah Umroh Haji Onh Plus Travel Umroh Murah di Jakarta dan Bekasi Timur. Kami Menerima Pendaftaran Haji Onh Plus dan Umroh sekitar Bekasi, DKI Jakarta, Bogor, Tangerang Banten, Depok,  Bandung, Sukabumi dan seluruh propinsi yang ada di Indonesia (Yogya Palembang Padang Batam Jambi Bengkulu Lampung Semarang Surabaya Aceh Pontianak Medan Balikpapan Makassar dll ).
Dan Kami Informasikan bahwa Jadwal Keberangkatan Paket Umroh Murah, Promo, Hemat, dan Ekonomis 2017 - 2018 Sepanjang Bulan Desember 2017 hanya IDR 17 Juta-an, Januari, Februari dan Maret 2018 hanya IDR 17 Juta-an, adapun untuk umroh plus Cairo 12 hari bulan Desember 2017 dan Januari-Maret 2018 hanya USD 2150. Umroh plus Turki 12 hari bulan Desember 2017 dan Januari-Maret 2018 hanya USD2099. Dapatkan dan daftarkan segera di Travel kami dengan Harga Paket umroh murah dan terjangkau serta Paket Menarik.
Demikian Penawaran Paket Umroh Murah, Ekonomis, Hemat, dan Promo Kami dan pastikan anda mendapatkan dan nikmati pelayanan terbaik kami agar ibadah anda nyaman, aman, lancar dan mabrur, Aamiin…

DEKATKAN DIRIMU KEPADA ALLAH DAN RASUL, SAMPAIKAN HAJAT SERTA KEINGINANMU KEPADA ALLAH MELALUI UMROH BAROKAH BERSAMA

USTADZ ABDURROHMAN DJAELANI (UDJAE)

PAKET UMROH MURAH 2017 DAN 2018 MULAI DARI idr 17 jUTA-AN!!!

 

Kami adalah Biro Travel Umroh di Bekasi dan Jakarta, Murah, Hemat dan Barokah dengan paket Murah Mulai 17 Juta-an

DAPATKAN INFO HARGA PAKET UMROH MURAH 2017 DAN 2018, UMROH PLUS TURKI/MESIR/HADRAMAUT/NIKAH

Walidain Travel adalah biro travel haji dan umroh murah bersama Ustadz Abdurrohman Djaelani (Udjae). Paket Umroh Reguler mulai dari Rp.17 Juta-an untuk keberangkatan rutin setiap bulan dari Desember 2017. Paket Umroh Plus Turki dari US$ 2099, Paket Umroh Plus Mesir dari US$ 2150 dan Paket Umroh Plus Hadramaut Yaman dari US$ 2250, dan Paket Nikah di Mekah.
Simak Jadwal Keberangkatan Selengkapnya di Sini.
Kami menyediakan berbagai paket Umroh yang sesuai dengan budget anda. Percayakan kelancaran, kenyamanan dan kekhusyukan ibadah Umroh dan Haji anda kepada Walidain Travel

umroh


HUBUNGI KONTAK LAYANAN KAMI SEKARANG
 Tlp. 021-8265-3737 
 CALL/WA/SMS 081-1117-3737
 XL : 0877-0077-3737
ALAMAT KANTOR
Jl. Raya Cut Meutia No.112 Kel. Margahayu Bekasi Timur, 17113
EMAIL :
walidaintravel@gmail.com

TRAVEL UMROH MURAH DAN HEMAT DI BEKASI DAN JAKARTA 2017 - 2018

travel umroh di bekasi , umroh murah , umroh murah di bekasi , umroh murah di jakarta , umroh murah di bogor, umroh murah di karawang, umro...