Senin, 20 Maret 2017

Umroh Plus Dubai

WALIDAIN TOURS & TRAVEL

HUBUNGI KONTAK LAYANAN KAMI SEKARANG


Tlp. 021-8265-3737

CALL/WA/SMS 081-1117-3737

 XL : 0877-0077-3737

ALAMAT KANTOR

BEKASI

Jl. Cut Mutia No.112 Kel. Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17113. (Belakang Blu Plaza Mall Bekasi)

EMAIL :
walidaintravel@gmail.com


Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Dubai, Uni Emirat Arab (12 Hari)
Keberangkatan hingga Mei 2018
Beribadah di Makkah, Madinah dan berwisata di Dubai, kota internasional yang penuh daya tarik. Walidain Tours & Travel menyediakan paket Umroh Murah PLUS Dubai dengan detail sebagai berikut:
Harga Paket:
DIAMOND $ 1.999
HOTEL MAKKAH – PULLMAN GRAND ZAMZAM / SETARAF
HOTEL MADINAH – DALLAH TOIBAH / SETARAF
HOTEL DUBAI – RAMADA

Umroh Plus Dubai 2017 - 2018, Menjadi tempat idaman!

Daftar Isi
1.    Paket Umroh Plus Dubai 2017 - 2018
Walidain Tours & Travel
2.    Tempat-tempat Menarik di Dubai yang Layak untuk Dikunjungi
3.    Itinerary Umroh Plus Dubai
2017 - 2018 Walidain Tours & Travel
Salah satu perjalanan wisata yang kerap diinginkan oleh para calon jamaah
Walidain Tours & Travel adalah umroh plus Dubai. Hal ini disebabkan Dubai telah disebut sebagai kota pariwisata terkenal di dunia. Kota ini telah menarik perhatian seluruh dunia karena proyek real estatenya yang inovatif dan hal terkenal lainnya.
Ingin umroh dan melihat secara langsung arsitektur bangunan yang unik, mencengangkan sekaligus sangat terkenal di seluruh dunia? Kunjungi Dubai dengan mengambil paket umroh plus Dubai.


Tempat-tempat Menarik di Dubai yang Layak untuk Dikunjungi
Apabila paket perjalanan umroh tersebut yang dipilih, maka berikut ini beberapa tempat-tempat menarik di Dubai yang layak untuk dikunjungi:

1. Bastakiya
 
 


Bastakiya

Yakni sebuah wilayah di Dubai yang terkenal karena arsitektur kuno bangunan-bangunannya. Kota ini telah dirancang dengan luar biasa sejak zaman dahulu kala. Kita akan menemukan banyak sekali bangunan kuno yang masih terpelihara dan terawat dengan baik.


2. Gold Souk
 

Gold Souk

Acara di Paket Umroh Plus Dubai 2016 diantaranya adalah mengunjungi Gold Souk/Souq/Sauq, lazim dikenal sebagai pasar emas (gold = emas, souq/sauq = pasar dalam bahasa Arab). Gold Souq adalah pasar Emas yang paling terkenal di dunia, karena itu kota ini disebut "Tanah Emas". Pasar berbaris dengan toko-toko emas di mana Anda bisa mendapatkan berbagai emas dalam berbagai mutu karat.

3. Wahana Abra (Water Taxi)
  

Wahana Abra (Water Taxi)

Abra adalah perahu tradisional yang terbuat dari kayu, digunakan untuk membawa dan mengantarkan penumpang melewati sungai kecil Dubai (Dubai Creek). Abra dulunya digunakan sebagai alat transportasi antara dua sisi sungai sebelum mobil bisa melewati sungai tersebut melalui jembatan-jembatan di Al Sindagha Tunnel. Sekarang Abra lebih banyak digunakan oleh turis untuk menikmati suasana sungai Dubai Creek dan suasana berbagai arsitektur bangunan di sepanjang sisi sungai Dubai Creek. Abra tetap menjadi favorit turis dengan penumpang mencapai 20 juta orang setiap tahunnya.
Paket umroh plus Dubai ini adalah bagian dari paket umroh 2017 - 2018
Walidain Tours & Travel.

4. Palm Islands / Kepulauan Kelapa
 
 

Palm Island Dubai

Acara Paket Umroh Plus Dubai 2017 - 2018 lainnya adalah mengunjungi kawasan real estate yang sangat terkenal di dunia, The Palm Island di pinggiran pantai Jumeirah. Ada beberapa palm di Palm Island ini dan salah satu yang paling terkenal adalah Palm Deira.

5. Masjid Jumeirah


 Kubah Masjid Jumeirah yang Mewah

Saat mengikuti paket umroh plus Dubai ini, tentu sangat menyenangkan dapat berfoto-foto di kawasan elit dan indah ini. Mengunjungi Souk Madinat Jumeirah, berhenti untuk photo-photo di luar Burj Al Arab melewati pantai Jumeirah dan photo-photo kembali di Mesjid Jumeirah.
 
6. Burj Khalifa

  
Burj Khalifa

Lalu jamaah umroh plus Dubai mengunjungi pemandangan luar di puncak Burj Khalifa. Salah satu arsitektur bangunan yang terhebat saat ini.
Burj Khalifa (bahasa Arab برج خليفة yang berarti 'Menara Khalifa'), sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki).
Burj Khalifa adalah bangunan tertinggi di dunia yang pernah dibuat oleh manusia. Dimulai dari melewati ketinggian Taipei 101 sebagai bangunan tertinggi di dunia pada 21 Juli 2007. Pada tanggal 12 September 2007, Burj Khalifa berhasil melewati ketinggian CN Tower sebagai struktur bebas (tanpa penyangga) tertinggi di dunia dan pada tanggal 7 April 2008 struktur tertinggi di dunia dari Menara KVLY-TV yang berada di Blanchard, North Dakota, Amerika Serikat berhasil dilewati. Struktur tertinggi yang pernah dibuat oleh manusia, Menara Radio Warsawa 645,4 m (2.120 kaki) dibuat pada 1974 (namun runtuh pada saat renovasi pada 1991) berhasil dilewati pada 1 September 2008.

Perbandingan ketinggian menara-menara tertinggi di dunia. Burj Khalifa Dubai masih memegang rekor bangunan tertinggi di dunia saat ini. Lihat versi Wikipedia mengenai Burj Khalifa.

Syuting film Mission Impossible 4 di Burj Khalifa, dengan pemeran utama Mas Tom.


7. Burj Al-Arab
 
 

Burj Al Arab City

Acara dalam perjalanan paket umroh plus Dubai berikutnya adalah melihat Burj al-Arab. yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai Menara Arab adalah sebuah hotel mewah yang terletak di Dubai, Emirat Arab. Burj al-Arab, didesain oleh Tom Wright mencapai ketinggian 321 meter dan merupakan bangunan tertinggi yang sepenuhnya digunakan sebagai hotel. Bangunan ini berdiri di sebuah pulau buatan, berada 280 meter dari lepas pantai di Teluk Persia. Hotel ini sering disebut sebagai hotel bintang tujuh untuk mendeskripsikan kemewahan dan keindahannya. Wow, menarik sekali salah satu acara di paket umroh plus Dubai ini.


8. Desert Safari
 


  
Desert Safari

Di hari ke tiga mengikuti program umroh plus Dubai ini, Anda akan diajak menikmati Desert Safari, yaitu tur wisata di padang pasir yang panas dan tandus dengan mengendarai mobil. Selain menikmati padang pasir di siang hari sambil mengendarai onta, malam harinya juga akan menikmati makan malam ala Barberque di alam terbuka. 
Selanjutnya kita akan check-out dari hotel dan bersiap menuju Madinnah untuk memulai pelaksanakan ibadah umroh dan mengambil miqot di Birr Ali.


9. Suasana Kota Dubai

  
Suasana Kota Dubai

Oh ya, Insya Allah di Dubai kita akan aman karena di sana orangnya dan polisinya baik-baik. Juga selain arsitekturnya sangat canggih, juga tim 'sabhara'-nya juga sudah sangat "canggih". Makanya segera daftar paket umroh plus Dubai ini. :)

Dubai Police dengan mobil Lamborghini dan Ferrari. Syurtoh artinya adalah polisi. Lihat di terjemahan Google untuk kata syurtoh ke bahasa Indonesia. (Keyboard on-screen bahasa Arab bisa digunakan di situs Arabic Keyboard.)

Kalau di Indonesia mungkin sesekali kita lihat di jalan supercars. Kalau di Dubai sudah jadi pemandangan biasa. Dan hal ini menjadi salah satu faktor Dubai menjadi salah satu tujuan wisata internasional yang aman dan nyaman di antara faktor-faktor lainnya.
Semoga sangat mengesankan bagi Anda dan membawa manfaat yang besar bagi Anda dan jamaah AlHabsyi Travel khususnya paket umroh plus Dubai ini, dengan melihat-lihat kemajuan peradaban dunia terdepan terutama di bidang arsitektur, serta bisa membawa inspirasi dan motivasi tinggi untuk selalu menjadi yang terdepan di bidang apapun kita saat ini dan akan datang. High performer, high achiever.
Ingin umroh sekaligus berkunjung ke salah satu kota modern Islam di dunia? Umroh plus Dubai jawabnya.

Yuk ikutan umroh dan ke Dubai (Mas Tom Cruise at Mission Impossible 4)
Segera hubungi kami untuk booking seat paket umroh plus Dubai.  Jangan sampai kehabisan ya.

________________________________________
<< | Daftar Isi | >>
Itinerary Umroh Plus Dubai 12 Hari
Walidain Tours & Travel 
HARI 1
JAKARTA 
    Dengan mengucapkan Bismillahi Tawakkalna Alallah Laa Haula walaa Quwwata Illaa Billaah menuju Jeddah. 
HARI 2
DUBAI - JEDDAH – MADINAH 
  • Tiba di Jeddah proses imigrasi. Langsung menuju kota Rasulullah SAW Madinah Al Munawarah. 
  • Check-in hotel dan selanjutnya istirahat dan melanjutkan untuk beribadah di Masjid Nabawi. 
  • Shalat di Raudah, dilanjutkan dengan berziarah ke Makam Rasulullah dan para sahabatyaitu Sayyidina Umar Ibnu Khattab, Sayyidina Abu Bakar As-Shiddiq, dan Sayyidina Ustman Ibnu Affan. 
HARI 3
MADINAH 
  • Setelah sarapan pagi, seluruh jamaah berkumpul di lobi hotel dengan memakai seragam Walidain Tours & Travel untuk bersama melakukan ziarah Madinah mengunjungi tempat -tempat bersejarah seperti: Masjid Quba (shalat sunnah 2 rakaat), Jabal Uhud, Masjid Qiblatain (shalat sunnah 2 rakaat), dan Masjid Sab’ah (Khandaq) dan selanjutnya mengunjungi Pasar Kurma. 
  • Setelah ziarah selesai kembali ke hotel dan melanjutkan ibadah dan itikaf di Masjid Nabawi. 
HARI 4
MADINAH 
  • Menikmati ketenangan kota Madinah dan memperbanyak itikaf di Masjid Nabawi.
  • Sholat, zikir dan memperbanyak ibadah lainnya dan Raudah. 
HARI 5
MADINAH – MAKKAH 
  • Setelah makan siang bersiap untuk meninggalkan Madinah menuju Biir Ali untuk Miqat Umrah dan melanjutkan perjalanan menuju Makkah. 
  • Tiba di Makkah check-in hotel, kemudian melanjutkan menujuMasjidil Haram untuk melaksanakan ibadah puncak melaksanakan ibadah umrah pertama. 
  • Setelah selesai umrah kembali ke hotel untuk makan malam, istirahat dan acara bebas. 
HARI 6
MAKKAH 
  • Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram sambil menikmati keindahan kota Makkah. 
HARI 7
MAKKAH 
  • Memperbanyak ibadah, shalat wajib dan shalat sunnah di Masjidil Haram. 
  • Beribadah sambil menikmati kemegahan Masjidil Haram di Makkah. 
HARI 8
MAKKAH 
  • Setelah sarapan pagi, seluruh peserta berkumpul di lobi hotel untuk melakukan perjalanan ziarah kota Makkah mengunjungi Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Azizizah dan kota Makkah sekitarnya. 
  • Bagi yang ingin melakukan ibadah umrah kedua, agar langsung berpakaian ihram setelah mandi dan kita akan melakukan niat umrah dan sholat sunnah di Masjid Tan’im, tempat mengambil miqat. 
HARI 9
MAKKAH – JEDDAH
  • Setelah selesai shalat subuh dan makan pagi seluruh jamaah menuju Masjidil Haramuntuk melakukan Tawaf  Wadha (Tawaf Perpisahan). Setelah selesai kembali ke hotel. 
  • Setelah selesai makan siang, seluruh peserta turun ke lobi hotel untuk check-out danmenuju Jeddah. Dilanjutkan dengan city tour di Jeddah dan shopping di Balad Shoping Mall. Lalu dilanjutkan menuju airport untuk terbang kembali menuju ke kota Dubai. 
  • Tiba di kota Dubai kota Midle East Metropolitan. Setelah proses imigrasi, transfer menuju hotel sambil city orientation dan diakhiri dengan makan malam. 
HARI 10
DUBAI – CITY TOUR 
  • Setelah sarapan pagi, dilanjutkan dengan Dubai City Tour mengunjungi Palm Beach Residence, Abra + Mesium berfoto di depan land mark terkenal di Dubai yaitu Hotel BURJ AL-ARAB (seven star hotel). 
  • Sore hari Anda akan mengikuti tour Desert Wonder Half Day Desert Safari, dengan melewati padang pasir, Anda juga bisa mengambil beberapa foto selama menikmati tour ini. Anda akan melanjutkan perjalanan untuk menikmati melihat matahari terbenam di padang pasir yang indah. Kemudian Anda diajak untuk menikmati makan malam dengan BBQ dan shisa (pipa cangkelong untuk menyalurkan air, terkenal di Arab). Sebelum Anda kembali ke hotel, Anda menyaksikan Belly Dancer. 
HARI 11
DUBAI – CITY TOUR 
  • Setelah selesai makan pagi dilanjutkan dengan Shopping Tour di Dubai Mega Malldengan segala brand bertaraf internasional. Anda dapat menyaksikan Dubai Fontainyang terkenal. Tak lupa kita akan photostop di Burj Khalifah tempat Shooting Film Mission Imposible dan diklaim sebagai gedung tertinggi di dunia 
  • Setelah makan malam rombongan akan diantar menuju Dubai Airport, untuk kembali ke Jakarta. 
HARI 12
DUBAI – JAKARTA 
  • Alhamdulillah setelah terbang selama kurang lebih 7 Jam, hari ini kita tiba di Jakarta. Dan selesailah perjalanan Anda bersama Walidain Tours & Travel. Semoga berkesan dan membawa Anda pada perjalanan berikutnya. 




Suasana di Masjidil Haram yang menyentuh hati
 
"Labbaiik Allahumma Labbaiik.." (Fly Emirates di Paket Umroh Plus Dubai)

WALIDAIN TOURS & TRAVEL

HUBUNGI KONTAK LAYANAN KAMI SEKARANG


Tlp. 021-8265-3737

CALL/WA/SMS 081-1117-3737

 XL : 0877-0077-3737

ALAMAT KANTOR

BEKASI

Jl. Cut Mutia No.112 Kel. Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17113. (Belakang Blu Plaza Mall Bekasi)
EMAIL :
walidaintravel@gmail.com

TRAVEL UMROH MURAH DAN HEMAT DI BEKASI DAN JAKARTA 2017 - 2018

travel umroh di bekasi , umroh murah , umroh murah di bekasi , umroh murah di jakarta , umroh murah di bogor, umroh murah di karawang, umro...